Selamat Datang Di Web Support PT. ENI (Elang Nusantara Investama, Solusi Tepat Pengembangan Usaha Jaringan Anda dengan Sistem Limpahan Downline Otomatis. Ayo Gabung Dengan Top Leader Bandung - Sumedang, Info lengkap hubungi Encep Rohman 0813 2070 5682 atau 0857 2289 3735 ENIMART : Jasa Pengiriman Produk
Member Login
Username Password

Minggu, 26 Mei 2013

Jasa Pengiriman Produk


Demi terlaksananya standarisasi operasional PT.ENI maka perusahaan mengambil kebijakan untuk seluruh pengiriman Produk & Alat Bantu dari PT.ENI  ke member ,akan dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE - Express Across Nations (Pengiriman Dalam Negeri) dan PT.POS INDONESIA (Pengiriman Luar Negeri) karena Perusahaan sudah bekerjasama dengan 2 perusahaan jasa pengiriman tersebut Untuk melakukan seluruh distribusi Produk & Alat Bantu dari PT.ENI ke member yang berada didalam dan diluar negeri.untuk itu kami mohon kepada seluruh member  ENI supaya memahami kami dari sisi management.

Pertimbangan-pertimbangan kenapa PT.ENI memilih 2 perusahaan tersebut diatas karena:
1.JNE & POS memberikan Asuransi apabila barang yang dikirim rusak atau hilang
2.JNE & POS sudah bisa menjangkau setiap wilayah baik dalam dan luar negeri
3.Memudahkan control dari PT.ENI apabila terjadi keterlambatan pengiriman
4.Dan pertimbangan-pertimbangan lain yang tidak bisa semua kami tuangkan disini


Dan bagi member yang membutuhkan perputaran cepat dalam hal distribusi Produk & Alat Bantu ke seluruh membernya diharapkan untuk memperhatikan Stok  Produk dan Alat Bantunya sehingga akan bisa memperkirakan antara stok yang tersedia sampai dengan pemesanan produk baru sampai pada Anda,maksimal pengiriman 3 hari sebagai istimasi waktu terlama dari permintaan.


Jadwal pengiriman Produk dari PT.ENI ke Member
- Pemesanan dari jam 08:00 wib (Pagi) s/d 14:00 wib (siang) akan dikirim langsung hari itu
- Pemesanan dari jam 14:00 wib (siang) s/d jam 23:00 wib akan dikirim besok paginya dijam kerja
- Hari Minggu dan Hari Besar pengiriman Libur dan akan dilakukan pengiriman di hari kerja.

Catatan Penting:
Produk dan Alat Bantu akan dikirim apabila Administrasi biaya kirim sudah masuk ke PT.ENI & apabila administrasi biaya kirim belum kami terima maka Produk & Alat Bantu belum bisa kami kirim.

Demikian Informasi dan kebijakan ini kami sampaikan kepada seluruh member untuk dijadikan standarisasi yang bisa dijalankan supaya terjalin kerjasama yang baik antara member dan perusahaan kedepan.adapun hal-hal yang belum kami tuangkan akan kami informasikan menyusul.terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar