Selamat Datang Di Web Support PT. ENI (Elang Nusantara Investama, Solusi Tepat Pengembangan Usaha Jaringan Anda dengan Sistem Limpahan Downline Otomatis. Ayo Gabung Dengan Top Leader Bandung - Sumedang, Info lengkap hubungi Encep Rohman 0813 2070 5682 atau 0857 2289 3735 ENIMART : enimart Program Pensiun Dini
Member Login
Username Password

Jumat, 03 Mei 2013

enimart Program Pensiun Dini

--> Enimart / PT. ENI  (Elang Nusantara Investama) menawarkan program pensiun dini yang sangat luar biasa. Hanya dengan menciptakan pertumbuhan jaringan / kaki hanya 50 kiri dan 50 kanan, Anda secara rutin setiap bulan akan mendapatkan Royalti Pensiun 1) dari PT. Eni, meskipun jaringan Anda tidak berkembang lagi.

Hebatnya lagi bila jaringan Anda terus berkembang,  dan mencapai posisi 100 kiri 100 kanan, maka Anda selain akan mendapatkan Royalti Pensiun 2, maka Royalti Pensiun 1 pun akan tetap Anda dapatkan. Untuk lebih jelasnya, bisa di lihat dari gambar ilustrasi berikut :

  

Di Program pensiun ini, ada tujuh kesempatan yang akan Anda dapatkan jika perkembangan jaringan Anda bertambah terus. Jadi ayo buktikan ! Anda tidak perlu jadi pegawai negeri untuk mendapatkan pensiun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar